Hidrasi Kulit Kering & Sensitif dengan Dewpre Pro Gel


    Hidrasi Kulit Kering dan Sensitif 
dengan DEWPRE Aloe Pro Gel




Aloe vera is one of the best and most popular natural ingredients. Karena udah terkenal sama berbagai khasiatnya terutama dalam dunia skincare. Gel lidah buaya biasanya digunakan sebagai produkpelembab, pembersih, toner dan anti-penuaan kerena mengandung banyak vitamin dan mineral yang terbukti dapat menutrisi sel-sel kulit.

Gak heran banyak produsen skincare yang memanfaatkan lidah buaya sebagai bahan utama dalam skincare mereka,salah satunya adalah Dewpre. Nah, buat yang belum tau Dewpre adalah Brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia dalam pembuatan setiap produknya, sehingga setiap kandungan produknya disesuaikan dengan cuaca kulit masyarakat Indonesia.

Jadi, aku tertarik untuk Try and Review salah satu produk terbaik Dewpre yaitu Dewpre Aloe Pro Gel. Sesuai namanya, Dewpre Aloe Pro Gel mengandung bahan utama lidah buaya. Lidah buaya memiliki kandungan nutrisi yang melimpah salah satunya adalah Vitamin A, C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan. 



Dewpre Aloe Pro Gel mengkombinasikan nutrisi dari lidah buaya dengan Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate dan Galactomyces yang memiliki segudang manfaat untuk kulit, apa saja manfaatnya ? 

1. Removes Dead Skin Cells

Dewpre Aloe Pro Gel mengandung salix alba bark extract, kandungan ini sangat membantu dalam mengangkat sel kulit mati penyebab kulit terlihat kusam dan tidak segar. Sel kulit mati yang terangkat pastinya bisa membuat tampilan kulit  terlihat lebih sehat, halus dan segar.

2. Menutrisi dan Melembabkan Kulit

Kandungan Aloe Extract, Galactomyces, Propolis, Cica, Pathenol dan Sodium Hyaluronate yang terdapat pada produk Dewpre Aloe Pro Gel dapat memberikan nutrisi maksimal untuk kulit, dan karena formulasinya yang ringan gel akan dengan mudah masuk ke lapisan epidermis kulit sehingga dapat melembabkan kulit dan membuat kulit lembut dan kenyal.

3.Menenangkan Kulit Kemerahan

Dewpre Aloe Pro Gel memiliki formulasi khusus denga 92% Aloe Barbandensis Leaf Extract yang memiliki fungsi untuk menenangkan kulit kemerahan saat terpapar sinar matahari terlalu lama, meningkatkan hidrasi kulit, melembabkan dan dapat berfungsi juga untuk mempercepat penyebuhan luka


Packaging Dewpre Aloe Pro Gel

Suka dengan warna kemasan produknya yang dominan warna hijau, jadi terkesan natural dan fresh. Bentuk kemasan tube dengan ukuran 120ml, bentuk kemasan tube seperti ini bikin produk didalamnya lebih higienis & tidak mudah tumpah.

Dikemasannya sudah tercantum dengan lengkap Ingridients, cara pakai, expired date, label Halal dan Label BPOM.



Tekstur dan Aroma Dewpre Aloe Pro Gel



Tekstur produk ini adalah gel transparan dengan wangi yang lembut, tidak ada bau alkohol. Don't worry, walaupun teksturnya gel tapi tidak akan ada kesan lengket setelah pemakaianTekstur gelnya justru sangat mudah menyerap dikulit, dan langsung after aplikasi ke kulit langsung terasa lembut dan lembab.

Dewpre Aloe Pro Gel bisa digunakan tidak hanya sebagai pelembab kulit kering saja namun juga bisa dipakai untuk mengatasi kondisi kulit yang, 

  • Kemerahan karena sunburn
  • Menenangkan kulit berjerawat
Bisa juga digunakan untuk,
  • Primer Make-up
  • Masker wajah

Bagaimana setelah coba Dewpre Aloe Pro Gel ?

After pakai selama 2minggu buat aku yang punya kulit kering dan sensitif produk ini sangat membantu aku dalam melembabkan kulit, yang palingn utama adalah produk ini cocok buat kulit aku yang biasanya agak pilih-pilih sama produk skincare dan akan langsung berekasi merah-merah dan gatal kalau ga cocok. But, pakai produk ini sangat aman banget.

Sangat suka dengan tekstur gelnya yang lembut, mudah meresap dan tidak lengket, jadi aku nyaman pakai setiap hari baik saat dirumah ataupun saat aktivitas diluar.

klaim produknya yang bisa melembabkan dan menutrisi kulit menurut aku tidak berlebihan karena yang aku rasakan setelah pakai selama 2 minggu kulit aku terasa lebih lembut dan lembab.

Produk ini juga bisa dipakai semua usia termasuk anak-anak, bisa juga dipakai sama semua jenis kulit.


Hargaa produknya Rp. 129.000, tapi ngga usah khawatir kerena Dewpre lagi ngadain promo Mayday menjadi Rp. 77.400 plus akan dapat Free Masker KF 94.

Klik disini ya buat Checkout promonya Promo Mayday Dewpre

Comments

Popular posts from this blog

Launching SoKlin Nature Series Provence Lavender

Review Produk Medela Nipple Former