Review Produk Medela Nipple Former




Setiap Ibu pasti selalu ingin memberikan yg terbaik untuk anaknya dalam hal apapun itu. Termasuk dalam memberikan asupan terbaik dalam 2tahun pertama kehidupannya yaitu ASI. Namun, ada beberapa hal yg biasanya membuat seseorang gagal mengASIhi salah satu faktornya adalah Inverted Nipple / Puting tenggelam. Banyak banget moms yg merasa tidak percaya diri, lalu cepat2 memutuskan untuk memberikan susu formula. Padahal di zaman dengan berbagai inovasi banyak banget hal yg bisa dilakuin agar bisa Sukses mengASIhi.


Salah satu inovasi terkini yaitu Nipple Former dari Medela. Nipple former ditujukan untuk para moms yg memiliki Inverted nipple, Nipple Former by Medela ini ditujukan untuk membentuk puting agar lebih mudah saat akan menyusui, atau bisa jg dipakai saat masa kehamilan untuk mengatasi inverted nipple sehingga pd saat melahirkan nanti sudah lebih siap mengASIhi dan bayi akan lebih mudah latch on sempurna. Cara kerja Medela Nipple Former ini sangat simple namun efektif, yaitu dengan memberikan tekanan alami pd payudara, sehingga nipple akan tertarik dengan lembut.



Medela Nipple Former



FITUR MEDELA NIPPLE FORMER :
❤ Berbahan silicon yg flexible sehingga mudah digunakan, kontur menyesuaikan dengan bentuk payudara sehingga moms akan tetap merasa nyaman saat menggunakan Medela nipple former. 
❤ Terdapat lubang fentilasi untuk memudahkan perputaran udara. 

Hasil gambar untuk medela nipple former
Bentuk Nipple Former


CARA PAKAI



Cara pakai sangat mudah dan praktis cukup diselipkan dibalik Bra saja. Gunakan 30-45 menit sebelum menyusui atau jika moms menggunakan saat masa kehamilan, pakai setiap hari sesering mungkin ya moms.



HARGA 

Harga untuk 1 pasang Medela Nipple Former Rp. 285.000 



REVIEW SETELAH PAKAI 



Aku pakai nipple former dr kehamilan pertama, atas saran dr Ahli Laktasi karena anakku saat itu tongue tie sehingga agak sulit untuk latch on, selain itu aku jg memiliki inverted nipple walau dalam skala yg tidak parah. Selama pakai medela nipple former aku benar2 merasakan manfaatnya, menyusui jd lebih mudah karena nipple jd terbentuk lebih panjang sehingga bayiku mudah melekat. Dikehamilan ke 2 ini aku sudah mulai menggunakan kembali Medela Nipple former dimulai pd usia 6bulan kehamilan. (Fyi, aku udah stop MengASIhi si Kaka ) sebagai upaya preventif agar apa yg terjadi dikehamilan pertama tdk terulang dan aku akan bener2 Ready saat menyusui nanti. 



Klaim kenyamanan dr fitur medela nipple former menurut aku benar2 terbukti, aku gunakan setiap hari tp gak berasa gerah, ganjel atau rasa gak nyaman lainnya.



Produk ini Worth to Buy and try buat moms yg punya masalah sama seperti aku.


Lets be FRIEND 
IG : @reginaayuas


Comments

Popular posts from this blog

Hidrasi Kulit Kering & Sensitif dengan Dewpre Pro Gel

Launching SoKlin Nature Series Provence Lavender