MEMUDARKAN TAMPILAN STRETCHMARK

Hasil gambar untuk stretchmark
Ilustrasi Stretchmark


Stretchmark !! Nooooooooo 😖😖

Mungkin seperti ini yaaa ekspresi Moms saat tau dimasa kehamilan / saat berat badan naik drastis tiba2 dapet "kado" berupa stretchmark. Tenang 😉 Moms gak sendirian karena aku dan banyak moms lain jg mengalami hal yg sama. 

Banyak jg moms yg stress karena stretchmark yg muncul banyak dan "mengerikan" buat diliat. Kali ini aku mau sharing seputar pengalaman aku mencoba untuk memudarkan tampilan stretchmark dengan bbrp produk diantaranya : Palmers cocoa butter, Bio Oil, The saem aloe vera, Sari ayu Coffee Scrub ini semua adalah produk2 yg aku udah coba pake selama kurang lebih 2 tahun.

aku akan kasih detail satu2 dr packing, tekstur, wangi, dan harga. Baca terus sampe bawah yaaa untuk tau cara pemakaian rutin dan bagaimana hasilnya di stretchmark aku.



1. PALMERS Cocoa Butter

Hasil gambar untuk palmers cocoa butter
wallgreen.com
















Packing : Love it, krn bentuknya Pump jd gak gampang tumpah2.

Tekstur : Creamy, sama kyk body butter umumnya.

Wangi : Supeeer sukaa, wangi cocoa banget dan wanginya tuh awet. Sukaa bangettt 💓

Harga : Kemasan 250ml 149.000 ( Beli di Watson Indonesia )


2. BIO OIL

Hasil gambar untuk BIO OIL;


Packing : Botol, aku kurang suka sih sama packingnya yg biasa aja hihi 

Tekstur : Oily, Lengket

Wangi : Gak ada wangi khasnya sih moms. Jd biasa aja.

Harga : 125ml 200.000 ( Beli di Watson Indonesia )



Ini produk yg sering banget di rekomendasiin sama setiap moms, bahkan dokter. Khasiatnya jg banyak selain buat stretchmark bisa jg buat bekas luka, bisa jg buat jerawat, All in one gt laah. Yg aku gak suka teksturnya yg oily banget jd agak lama menyerap dikulit sampe pegel gosok2 diperut krn gak meresap2 😒. Kesannya jg lengket (ya eyalaahh kan bahan dasarnya Oil 😝).


3. THE SAEM Aloe Vera

Hasil gambar untuk the saem aloe vera


Packing : Jar (500g)

Tektur : Gel

Wangi : Sukaaa banget sm wanginya, seger2 aloe vera.

Harga : 99.000 ( Beli di jd.id )


4. MUSTIKA RATU Coffee Body Scrub
Hasil gambar untuk mustika ratu coffee body scrub
Packing : Jar ( 200g)

Tekstur : Cream Scrub

Wangi : wangi menyengat khas kopi

Harga : 49.000 (shopee )





Keempat produk diatas adalah produk yg bener2 aku pake setiap hari. Urutan pakenya gini :


➡️ Mandi Pagi pakai Scrub kopi, Gosok memutar dibagian stretchmark. Bilas seperti biasa. 
➡️ Pakai The saem Aloe vera, jadikan masker di bagian stretchmark tipis2 aja ya moms biar gak boros ( sama aja kyk aplikasi masker buat wajah dioles2 tp jgn digosok yaaa diamkan aja kira2 10menit ) habis itu tinggal ratain deh sisa maskernya.

➡️ Tunggu 5menit dl sampe si aloe vera bener2 menyerap, terus timpa pake Palmers Cocoa Butter deh. Aplikasikan sambil Massage memutar dibagian stretchmark. Boleh di ulang 2 sampe 3x sampe bener2 merasa lembab.

➡️ Mandi sore pakai scrub lagi ( kl lg males mandi sore biasanya aku skip 😁)

➡️ Ulangi pakai The saem aloe vera seperti step diatas.

➡️ Selang 5menit timpa pakai Bio oil, massage di daerah stretchmark sampai meresap.

Kenapa gak pakai palmers aja atau bio oil aja toh sama kaan ? boleh2 aja kl moms mau pilih salah satu gak perlu dua2nya. jd moms bisa ganti rutinitas pagi dan sore pake bio oil aja atau palmers aja. Knp aku pake beda2? krn palmers tekturnya cpt menyerap dan gak lengket jd gak bikin risih beraktivitas dr pagi sampe sore, beda sama bio oil yg teksturnya oily banget jd berasa lengket aja dikulit, kl dipake sore/ malem kan cuma tinggal tidur jd gak masalah kulit agak2 lengket. Bio Oil itu kayak harus aja gitu ada di list yg aku pake karena emang direkomendasiin sama banyak orang. Selain itu hasilnya jg bukan cm buat stretchmark tp juga bekas jahitan SC aku dan warna kulit perut aku yg gak merata.





HASIL......... ?? 
Naaahh ini nih yg pasti ditunggu2.. ahhahaa
Selama Kurleb 2 tahun aku menjalankan rutinitas diatas, kadang gak rutin juga pas dateng malesnya 😀 hasilnya cukup memuaskan Stretchmark yg tdnya item2 tampilannya memudar tp gak hilang sempurna yaa karena Stretchmark itu memang gak bisa dihilangkan jd cuma bisa dipudarkan aja. Setidaknya selama 2 tahun ini Stretchmark diperut jd lebih "bersahabat" buat diliat 😄😄 . Tampilan parut nya jg berkurang moms. Emang mesti sabar ya moms untuk bener2 mendapatkan hasil yg memuaskan. Balik lagi tergantung tingkat parut stretchmark yg kita punya. Semakin besar parut stretchmark akan semakin sulit dipudarkan. Tp jangan menyerah yaaa moms, dengan ketelatenan dan kesabaran insya allah hasilnya jg akan keliatan. Jangan lupa untuk selalu mencintai diri sendiri apapun kekurangan yang kita miliki 💖💖

.


Hasil gambar untuk stretchmark quotes

LETS BE FRIEND
IG : @Reginaayuas


Comments

Popular posts from this blog

Tupperware Classy Crystalline Peach Si Classy dan Elegant

Hidrasi Kulit Kering & Sensitif dengan Dewpre Pro Gel

Mengatasi Puting Lecet dengan Puremom Nipple Cream