Review ATONO2 Oxygen Baby Cream

Assalamualaikum Moms, kali ini aku mau review salah satu produk perawatan kulit anak yg aku pakai kurleb 1bln terakhir. Mungkin beberapa moms masih awam dengan produk ATO N O2 ini, naah jd aku perkenalkan dulu yaapps, ATO NO 2 ini adalah produk yang Mom and baby care yang berasal dr korea,jd gak cuma buat baby tp buat moms jg banyak pilihan produknya.  Nah untuk produk lengkapnya bisa kepoin langsung Official IG nya di @atono2indonesia.









Hasil gambar untuk all atono2 product
Produk Baby Care ATONO2

Salah satu produk yang akan aku review  adalah produk baby care ATO N O2 Oxygen Baby Cream.
Produk ini di klaim mampu mengurangi dan meminimalkan iritasi kulit, dapat membantu meredakan Atopic Dermatitis dan di klaim sangat cocok untuk yang memiliki kulit sensitif dan yang memiliki jenis kulit kering. Aku review mulai dari segi packing dlu yaaa..


Packing

Suka sama Packingnya yg simple, berbentuk tube. Pas aku beli ini gak dapet box luar jadi langsung kemasan tube di wrap pake buble wrap. Eh btw, aku beli produknya di Shopee Official Store ATO N O2.


Tekstur

Tekstur creamnya lembut, dan gak ada kesan lengket seperti baby cream umumnya. Creamnya jg wangi seger gitu moms, tp gak menyengat banget. Suka deh pokoknya karena baunya itu gak kayak cream2 buat iritasi yang lain.
Tekstur Ato n O2


Tekstur creamnya mudah menyerap, gak ada kesan lengket dikulit. Setelah pake emang kulit anak jadi lembab banget apalagi emang anakku kulitnya kering kulit jd lembab seharian. Produk ini di klaim mengandung Oxygenated Water yang membantu membentuk lapisan di atas kulit untuk melindungi dr debu, bakteri dan virus, Naah ini sih moms yang aku suka banget karena kulit anak terlindungi tanpa ada kesan "berat" dikulit anak.

Setelah pengaplikasian pada kulit



Harga 
Oke !! Harga untuk produk ini Rp. 165.000 untuk ukuran 30g ( Travel size ) dan Rp. 498.000 untuk ukuran 160g, agak mahal sih moms untuk ukuran sekecil itu (30g) tapi menurutku Worth to buy banget karena emang produknya baguuuussss.....

Hasil

Amaze !! 1 bulan pake hasilnya udah sangat bisa kelihatan. Anakku kena alergi obat dan efeknya kulit dia jadi iritasi merah-merah di bagian wajah, sebagai bagian dr pemulihan aku olesin produk ini 2x sehari di bagian yang iritasi. daaan ini hasilnya..

BEFORE


AFTER 
Bisa keliatan kan moms perbedaanya, merah-merah karena iritasi bener-bener hilang dalam waktu kurleb 1bulan. Seneng bangeetttt !!!! 

Repurchase?? YES YES YES !!!

Where to buy ??

@atono2indonesia
Shopee Official store
Tokopedia  Official 






Lets be friend mom
IG Account @reginaayuas
















Comments

Popular posts from this blog

Tupperware Classy Crystalline Peach Si Classy dan Elegant

Hidrasi Kulit Kering & Sensitif dengan Dewpre Pro Gel

Mengatasi Puting Lecet dengan Puremom Nipple Cream